Justin dan Hailey Bieber Bercinta Setiap Hari

Kamis, 13 Februari 2020 - 14:07 WIB
Justin dan Hailey Bieber Bercinta Setiap Hari
Justin dan Hailey Bieber Bercinta Setiap Hari
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dan istrinya, Hailey telah membuka tentang kehidupan cinta mereka dan mengisyaratkan bahwa hal-hal bisa menjadi "sangat gila" ketika mereka menghabiskan waktu bersama.

Selama pertunjukan intim dan tanya jawab di Indigo di The O2 di London pada Selasa malam (11/2/2020), Pelantun 'Love Yourself' yang menikah dengan model berusia 23 tahun pada 2018 ini mengaku menikmati kebersamaannya itu. (Baca juga: Es Kedelai Gula Jawa, Minuman Sehat yang Menyegarkan ).

"Jadi ketika saya bersama istri saya, kami senang ... Kalian bisa menebak apa yang kita lakukan semua hari. Itu menjadi sangat gila. Itu yang kita lakukan. Kami suka menonton film, kami menyukai Netflix dan bersantai ,” kata Bieber.

Penyanyi berusia 25 tahun ini juga mengaku mencintai kehidupan pernikahan, meskipun dia ingin menunjukkan hubungan mereka masih memiliki tantangan. “Menikah itu luar biasa. Aku bilang, tapi jangan dipelintir, pernikahan itu tidak mudah,” ujarnya.

“Ini sesuatu yang harus kamu kerjakan. Jika pernikahan itu mudah, semua orang akan melakukannya dengan sangat cepat. Semua orang akan melakukannya. Jadi kalian ingin punya anak, dan ingin menikah, ketahuilah bahwa itu butuh usaha setiap hari,” tambah dia. (Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tak Bercinta Sebelum Nikah ).

“Anda harus memilih untuk bersabar dengan orang itu, mencintai orang itu, bersikap baik kepada orang itu dan itu membutuhkan pekerjaan. Sangat kuat. Ini benar-benar luar biasa,” sambung Bieber.

Pasangan yang dicintai itu menikah pada September 2018 dan memperoleh surat nikah pada hari yang sama, tetapi tidak mengadakan resepsi besar-besaran. Hanya keluarga dan teman dekat saja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)